Senin, 20 Mei 2013

Fakta-Fakta Menarik Tentang SAI (NS)

Penampilan Perdana : Naruto Shippuden Season 2 Episode 32.
Desa : KONOHAGAKURE
Organisasi : ROOT ANBU
Lulus Akademi : 9th
Lulus Ujian Chuunin : 10th
Tingkatan Ninja : ANBU
  
Sai (サイ Sai) adalah salah satu tokoh manga dan anime Naruto. Dia adalah seorang ANBU dari roots yang tidak memiliki perasaan. Kemunculan Sai dianggap sebagai pengganti Sasuke yang membelot ke pihak Orochimaru.


Fakta Tentang Sai
  1. Sai adalah seorang ANBU yang berasal dari divisi roots. Motto roots adalah tidak memiliki perasaan, teman, rumah, dan masa lalu. Yang mereka punya hanyalah misi. 
  2. Nama Sai sendiri adalah codename yang diberikan Danzo kepadanya, sedangkan nama aslinya tidak diketahui.  
  3. Hobi Sai adalah menggambar, namun dari sekian ratusan gambar yang ia buat, tidak ada satupun gambar yang diberinya nama karena ia tidak merasa apapun pada saat menggambar. 
  4. Kemampuan Sai termasuk unik, dia menggunakan tehnik yang bisa membuat benda yang dilukisnya menjadi nyata melalui sebuah tinta dan kertas Khusus.
  5. dengan medium kertas khusus. Dia bisa membuat tikus, burung, ular, harimau, bahkan menghilang dengan medium ini. 
  6. Sai adalah anbu yang diakui hebat oleh Danzo.
  7. Sai sudah banyak berpengalaman dalam misi-misi kelas atas, dan tugasnya membunuh secara dingin bagi siapa saja shinobi yg membuat ancaman kedepanya buat konoha melalui perintah Danzo, terbukti dari buku bingo ANBU kepunyaannya terdapat gambar-gambar sninobi yang sudah dibunuh dan akan dibunuhnya termasuk Uchiha Sasuke. 
  8. Sai menjadi bagian dari team Kakashi untuk menggantikan Sasuke. 
  9. Misi Pertama Sai untuk membunuh Uchiha Sasuke Gagal dikarenakan Dia Mulai Memahami Ikatan Antara Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha. 
  10. Sai tak bisa membocorkan rahasia Danzo pada Konoha, dikarenakan Danzo meletakkan segel pada lidah Sai. Jika membocorkan rahasia, Sai akan lumpuh. 
  11. sejak kecil sai diasuh oleh danzo 
  12. Pada saat Dewasa, Sai dipaksa bertarung dengan seseorang yg sudah dia anggap sbagai kakaknya sendiri, yaitu Shin. Dan Shin tewas karena penyakitnya. 
  13. Sai memiliki paras wajah yg tenang dan lugu. 
  14. Sai pernah menjadi Orang kepercayaan Danzo untuk memata-matai Naruto yg seorang Jinchuuriki Kyuubi. 
  15. Beberapa tahun, Sai hidup tanpa Emosi dan Ekspresi wajah asli,namun Setelah Danzo mati, segel di Lidah Sai menghilang dan dia bisa menunjukan Emosi dan Ekspresi wajah asli. 
  16. Dalam Perang Dunia Shinobi ke 4, Sai bergabung di Divisi Penyergap yg di Komandoi oleh Ninja yang Mengendalikan Boneka dari Suna Gakure yang Bernama Kankurou. 


NINJUTSU YANG DIMILIKI SAI

NINPOU : CHOJU GIGA
Kanji: 超獣偽画
Klasifikasi: Ninjutsu, Fighting Style
Rank: B
Kelas: Menyerang, Tambahan
Jarak: Semua Jarak

Sebuah jutsu yang merupakan ciri khas dari Sai, yaitu dengan menggunakan sejumlah tinta berisi chakra untuk menggambar sesuatu di sebuah gulungan (biasanya dengan sangat cepat) dan kemudian membuat gambar tersebut hidup.

Bentuk gambar yang dibuat Sai dengan teknik 'Choju Giga' antara lain :
- Tikus
Berguna untuk melacak atau mencari, dan sering dibuat dalam jumlah besar. Biasanya digunakan tidak mencolok agar tidak diketahui musuh.
- Singa
Untuk menyerang dari jarak jauh, singa dapat ditarik. Mereka biasanya dibuat dalam kelompok-kelompok kecil untuk menyerang musuh secara langsung.
- Burung
Digunakan untuk melakukan pengintaian dari langit atau alat transportasi dalam kecepatan tinggi, burung besar dapat ditarik dan ditunggangi. Burung kecil dapat digunakan untuk membawa tag peledak dan untuk pengiriman informasi jarak jauh atau mendesak. Sai juga dapat dengan cepat menggambar perkumpulan burung-burung kecil dan memimpin mereka melawan musuh.
- Burung Hantu
Digunakan di Movie, yaitu di Naruto Shippūden 2: Bonds.
- Lintah
Lintah kecil digunakan untuk membuat kerusakan rendah seperti proyektil serangan, sedangkan lintah besar dan lebih berat juga dapat ditarik.
- Kelelawar
Digunakan sebagai payung darurat, bisa juga untuk mengganggu dan membutakan pandangan musuh.
- Ikan
Berguna untuk menyampaikan pesan dalam air.
- Ular
Digunakan untuk menjerat atau mengikat musuh, bisa juga untuk menyerang dan membunuh musuh secara diam-diam.
- Raja Kebajikan (仁王, Nio) atau Orang Kuat Vajra (金刚 力士, KONGO Rikishi)
Dua makhluk raksasa kuat, Agyō (阿 形) dan Ungyō (吽 形), digunakan untuk menyerang musuh dengan kekuatan fisik mereka yang besar.
- Explosive Tags
Dapat dibuat dengan tinta dan melekat pada burung kecil, yang memungkinkan pengguna untuk membombardir musuh dari udara.
- Harimau
Saat menggunakan Fuinjutsu: Koshi Tandan
- Kucing, Tupai, Kelinci
Digunakan saat Sai sedang tidak dalam misi, untuk menghibur anak-anak.
- Naga
Digunakan dalam Episode 290 - Chikar.

SUMI BUNSHIN NO JUTSU
Kanji : 墨分身の術
Klasifikasi: Ninjutsu, Clone Techniques
Rank: C
Kelas: Tambahan

Salah satu varian dari teknik bunshin yang menggunakan sedikit tinta sebagai medianya. Sebuah bunshin yang memiliki chakra, subtansi dan massa yang sangat mirip dengan aslinya, membuat antara bunshin dan yang asli cukup sulit untuk dibedakan. Dan lagi, antara bunshin dengan yang asli dapat mengadakan suatu komunikasi meskipun terpaut jarak yang cukup jauh. Hal ini dapat diketahui karena setiap bunshin dapat mengetahui keberadaan yang asli, ataupun sebaliknya. Jutsu ini digunakan Sai saat ia ingin menemui Orochimaru, jutsu ini juga bisa digunakan oleh Killer Bee.

SUMI NAGASHI
Kanji: 墨流し
Klasifikasi: Ninjutsu
Kelas: Tambahan
Jarak: Pendek - Menengah

Dengan menaburkan sejumlah tinta di lantai yang kemudian dari sana muncul ular-ular tinta yang cukup kuat untuk meremukan tulang mangsanya. Jutsu ini hanya ditampilkan di anime, tepatnya saat episode 104.

SUMIGASUMI NO JUTSU
Kanji: 墨霞の術
Klasifikasi: Ninjutsu
Rank: C
Kelas: Tambahan

Sebuah teknik yang Sai gunakan dengan cara melapisi dirinya sendiri dengan tinta yang telah ditambahkan dengan chakra. Membuatnya dapat melarikan diri dari arena pertempuran tanpa diketahui oleh lawan.

FUINJUTSU : KOSHI TANDAN
Kanji: 封印術・虎視眈弾
Klasifikasi: Ninjutsu, Fūinjutsu
Kelas: Tambahan
Jarak: Pendek - Menengah
Segel tangan: Ram
Induk jutsu: Choju Giga

Setelah Sai menggambar harimau raksasa, gambar akan meluas dari gulungan tapi tetap terhubung, menangkap target dengan gigi dan cakar, menyeret korban kembali ke gulungan. Karena besarnya gambar, Sai membutuhkan jangka waktu untuk menyelesaikan gambar, di mana ia membutuhkan perlindungan saat menggambar. Saat menggunakan jutsu ini Sai harus melepaskan emosi / amarahnya yang tampaknya membuat Sai sangat menderita, tapi akhirnya ia sukses melakukan jutsu ini berkat teman-teman yang ada di sampingnya.


Info Ini Hanya Sampai NS Epidose ke 314
筆者 : Prince Ands

Tidak ada komentar:

Posting Komentar